Kategori: Unik

Sering Disangka Cuma Huruf M, Inilah Makna Tersembunyi di Balik Logo McD!

Rasanya, tak ada orang yang tak mengenal rumah makan cepat saji, McDonald’s. Atau biasa kita melafalkannya dengan McD alias Mekdi. Menyajikan hamburger, minuman ringan, kentang goreng, es krim, hingga kudapan lain, menjadikan McD sebagai satu tempat makan favorit banyak kalangan.... Baca Selengkapnya »

Gudang Hampir Rubuh Ini Dijual Rp19,6 M, Ini Penyebabnya…

Sebuah gudang berbahan kayu terletak di Goudhurst, Kent, Inggris itu terlihat tidak layak. Sekilas, bangunan itu tampak hampir rubuh, dengan dinding di salah satu sisi terlihat rusak. Tetapi, tidak ada yang menyangka gudang itu dijual dengan harga selangit, yakni 900.000... Baca Selengkapnya »

7 Kepribadian Orang Jika Dilihat dari Urutan Potong Kukunya

Setiap orang pasti beda-beda banget karakternya. Banyak kegiatan yang gak disadarin tapi ternyata bisa nunjukin kepribadian kamu, salah satunya ya dari urutan motong kuku. Kalo kamu punya gebetan atau sekumpulan temen, kamu bisa nih langsung buktiin kepribadiannya kayak gimana. Perhatiin... Baca Selengkapnya »

Ongkos Sekali Servis Ferrari Bisa untuk Beli Dua Unit Mobil Ini!!!

Memiliki sebuah supercar memang menjadi idaman bagi siapapun, terlebih mobil tersebut buatan Ferrari. Namun tahukah Anda, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan mobil tersebut? Kali ini, dua orang anak muda rupanya memberikan paparan mengenai berapa ongkos servis salah satu... Baca Selengkapnya »

Unik, Anjing Liar Ini ‘Jatuh Cinta’ pada Gadis yang Baru Ditemuinya

Kisah ini dimulai dengan sebuah kebaikan sederhana yang dilakukan seorang pramugari asal Jerman, Olivia Sievers. Ia berbagi kisah bagaimana menemukan anjing paling setia ketika mengunjungi Buenos Aries, Argentina. Pada awal tahun ini, ia memang ditugaskan untuk terbang ke ibukota Argentina.... Baca Selengkapnya »

Kerap Tak Disadari! Ternyata, Inilah Fungsi Cermin Cembung di Mesin ATM

Bagi kamu yang kerap menggunakan ATM, tentu hapal tentang bagaimana cara kerja mesin tersebut dan mengambil uang di sana. Namun, apakah kamu yakin memahami betul tentang mesin ATM? Saat datang ke ATM, pasti kamu melihat cermin cembung yang ada di... Baca Selengkapnya »

Ternyata Inilah Postur Tubuh Nabi Adam As…

Manusia┬ádari waktu ke waktu postur tubuhnya ternyata menyusut. Tak percaya? Mungkin ada baiknya jika kita menengok riwayat tentang manusia pertama di bumi yang tak lain adalah Nabi Adam AS. Menyingkap Hadits Riwayat Bukhari dan Muslim, dikatakan Nabi Adam AS memiliki... Baca Selengkapnya »

Ternyata Inilah Fungsi Kantong Kecil di Saku Depan Celana Jeans

Ada banyak misteri di luar sana di dunia ini yang gak bisa dijelaskan dalam waktu yang sangat lama. Apakah salah satunya? Yaitu apa sih gunanya kantong kecil yang ada di dalam kantong depan celana jeans kita? Mungkin ada beberapa dari... Baca Selengkapnya »

Layar smartphonemu penuh dengan goresan? Ini cara ampuh untuk mengatasinya..

Kamu pasti pernah jengkel karena layar smartphonemu banyak mengalami goresan, kan? Nah, kini kamu bisa dengan mudah menghapus goresan-goresan tersebut. Cara praktis ini pun bisa kamu lakukan tanpa harus keluar meninggalkan rumah. Berikut 5 Cara ini ampuh hilangkan goresan pada... Baca Selengkapnya »

[VIRAL] – Cowok Ini Ngaku Paling Tampan dan Kaya se-Indonesia Lho. Perhatikan Statusnya!

Jagad dunia maya terutama Facebook baru-baru ini dihebohkan dengan postingan seorang cowok. Dalam akun Facebook SaifudiinCastello ini menyebutkan, jika dirinya merupakan pria yang paling tampan se-Indonesia! Tak cuma itu, dia juga mengaku paling kaya dengan banyak barang mewah yang dimiliki.... Baca Selengkapnya »



« Kembali Ke Halaman Utama
NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

Copyright © VIRAL Theme 2016
About - Advertise - Report - Contact