NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

loading...
Ini Dia Makanan Terburuk Bagi Kesehatan Anda

Tanpa makan, tentunya makluk hidup akan mati, bahkan terlambat makan saja bisa membuat tubuh menjadi lemas. Tak hanya asal makan, porsi gizi dan juga kebersihan juga harus selalu diperhatikan. Bukan hanya makan, enak, dan kenyang saja. Rupanya beberapa makanan yang... Baca Selengkapnya »

Rezeki Anda Seret? Mungkin 10 Dosa Inilah Penyebabnya…

Setiap manusia bahkan setiap makhluk melata di muka bumi ini pasti diberi rezeki oleh Allah Subhanahu wa Taala. Firman Allah SWT, “Dan tak ada satupun makhluk melata di bumi kecuali Allah-lah yang memberikan rezekinya.”(QS. Hud: 11) Namun ada kalanya seorang... Baca Selengkapnya »

Sering Disangka Cuma Huruf M, Inilah Makna Tersembunyi di Balik Logo McD!

Rasanya, tak ada orang yang tak mengenal rumah makan cepat saji, McDonald’s. Atau biasa kita melafalkannya dengan McD alias Mekdi. Menyajikan hamburger, minuman ringan, kentang goreng, es krim, hingga kudapan lain, menjadikan McD sebagai satu tempat makan favorit banyak kalangan.... Baca Selengkapnya »

Gudang Hampir Rubuh Ini Dijual Rp19,6 M, Ini Penyebabnya…

Sebuah gudang berbahan kayu terletak di Goudhurst, Kent, Inggris itu terlihat tidak layak. Sekilas, bangunan itu tampak hampir rubuh, dengan dinding di salah satu sisi terlihat rusak. Tetapi, tidak ada yang menyangka gudang itu dijual dengan harga selangit, yakni 900.000... Baca Selengkapnya »

Ternyata, Hidup Manusia di Dunia Hanya 1,5 Jam Waktu Akhirat

Kehidupan ini layaknya sebuah misteri. Tidak ada yang pasti, semua hal bak sebuah teka-teki. Namun satu hal yang akan dialami, bahwa setiap mahkluk bernyawa pasti akan mati. Itulah kenapa kita diperintahkan beramal baik sebagai bekal menuju akhirat yang kekal. Kehidupan... Baca Selengkapnya »

Rutin Lakukan 9 Hal Simpel Ini. Wajahmu Bakal Mulus Tanpa Perawatan Mahal

Wajah menjadi salah satu anggota tubuh yang nampaknya sangat penting untuk dijaga. Dengan alasan itu nggak jarang di antara kamu mengeluarkan banyak biaya untuk merawatnya. Mulai dari ke dokter kulit, rajin peeling, sampai beli skin care yang harganya nggak murah.... Baca Selengkapnya »

5 Kebiasaan Sehari-hari yang Ternyata Merusak Mata

Indra penglihatan adalah salah satu indra yang dianggap paling penting, karena manusia sangat bergantung pada mata dan penglihatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, bukan hal yang mengherankan jika banyak orang yang melakukan perawatan mata agar mendapatkan kesehatan mata yang... Baca Selengkapnya »

Menurut Nabi Muhammad, Dosa Ini Tidak Akan Terampuni Meski Mati Syahid

Jadi trend dikala ini, bila tidak dapat mempunyai kendaraan kredit dapat jadi solusinya. nah, gimana perihal ini, karna sepanjang ini belum sempat terdapat kredit syariah buat kendaraan. sesungguhnya gimana peran hutang ini bagi agama. Dari tsauban, rasulullah shallallahu ‘alaihi wa... Baca Selengkapnya »

Setelah Bangun Tidur, Ini 9 Kebiasaan Produktif yang Dilakukan Orang-orang Sukses

Ada beberapa hal yang membedakan orang sukses dengan orang biasa. Salah satunya adalah ritual atau kebiasaan yang dilakukan setelah bangun tidur di pagi hari. Kebiasaan di pagi hari bisa menjadi kunci kesuksesan lho. Gak percaya? Coba simak sembilan kegiatan setelah... Baca Selengkapnya »

7 Kepribadian Orang Jika Dilihat dari Urutan Potong Kukunya

Setiap orang pasti beda-beda banget karakternya. Banyak kegiatan yang gak disadarin tapi ternyata bisa nunjukin kepribadian kamu, salah satunya ya dari urutan motong kuku. Kalo kamu punya gebetan atau sekumpulan temen, kamu bisa nih langsung buktiin kepribadiannya kayak gimana. Perhatiin... Baca Selengkapnya »

loading...




NEWS UNIK INSPIRASI KESEHATAN ISLAM TIPS SELEB TRAVEL LUCU HUBUNGAN

Copyright © VIRAL Theme 2016
About - Advertise - Report - Contact